Sabtu, 31 Desember 2016

Tiga



31 Desember 2016..

hari ini adalah hari terakhir di tahun 2016.. kalo boleh flashback selama 1 tahun kebelakang sejak 1januari 2016, kurasa tahun 2016 bagiku adalah tahun dimana banyak cobaan hadir dalam hidup aku..
dari mulai efek persediaan tidak teregister disalahin banyak orang, mutusin pacar dimusuhin banyak orang, bikin sakit hati orang, di PHP cowok, berantem sama adik sendiri sampek diem dieman berbulan bulan, konflik keluarga, ditinggalin calon suami dengan 1000 janji manisnya yang bullshit..
kupikir karna awal tahun 2016 aku awali dengan hal yang kurang baik..
aku juga semakin jauh dari ALLAH Tuhanku..
banyak dosa yang kubuat di tahun 2016..
bulan Desember di tahun 2016 inipun serasa ditampar oleh semesta dan disadarkan untuk segera mendekat kembali pada sang kuasa.. Desember rain..
jatuh berkali kali.. sakit berkali kali..
nangis berkali kali..
Aku ingin tahun 2017 akan menjadi tahun yang berbahagia, tahun penuh berkah,
kupikir caranya dengan mengawali malam tahun baru dengan ibadah dan doa kepada Allah SWT.
ya Allah maafkan hamba , maafkan hamba yang sering bertindak tanpa berpikir, yang sering lalai..
aku berharap tahun 2017 dan seterusnya akan menjadi tahun yang berbahagia dan penuh berkah, bisa menemukan jodoh dan menikah di tahun 2017 dengan pria terbaik.
Aamiin.. aamiin..

Related Posts

Tiga
4/ 5
Oleh